Pemasaran Afiliasi Menjadi Sederhana: Panduan Langkah demi Langkah – Sejak Workweek 4-Jam dirilis, semua orang tampaknya memiliki tujuan yang sama.

Untuk bangun di pagi hari, buka laptop mereka, dan lihat sesuatu seperti ini

Pendapatan pasif.

Itulah mimpinya, kan?

Hasilkan uang saat Anda tidur.

Untuk 99% orang, pemasaran afiliasi adalah cara mereka memulai.

Gagasan di baliknya adalah bahwa Anda mempromosikan produk orang lain, seringkali melalui jaringan afiliasi, mendapatkan komisi jika orang benar-benar akhirnya membeli berkat pemasaran Anda.

Ini didasarkan pada pembagian pendapatan. Apabila Anda mempunyai produk dan pingin menjual lebih banyak, Anda sanggup menawarkan insentif keuangan pada pelopor melalui program aliansi. Bila Anda tidak mempunyai produk dan mau menghasilkan uang, maka Anda dapat mempromosikan produk yang Anda rasa memiliki nilai dan mendapatkan penghasilan darinya sebagai pemasar afiliasi.

Saya sudah berbicara sedikit tentang itu sebelumnya, tetapi hari ini saya ingin menyelami lebih dalam tentang apa sebenarnya pemasaran afiliasi, sisi apa yang ada di sana, dan bagaimana memulainya. Jadi, mari selami panduan pemasaran afiliasi saya. Siap?

Baca Juga : Beli Mobil DFSK dari Rumah Bisa Nikmati Cicilan Mulai Rp2 Jutaan

Pemasaran Afiliasi Menjadi Sederhana: Panduan Langkah demi Langkah

Definisi

Definisi terbaik tentang apa pemasaran afiliasi dapat ditemukan di Penghasilan Pasif Cerdas Pat Flynn

Pemasaran afiliasi adalah proses mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk orang lain atau perusahaan. Anda menemukan produk yang Anda sukai, mempromosikannya kepada orang lain, dan mendapat untung besar dari setiap penjualan yang Anda lakukan.

Namun, Wikipedia berbicara tentang 4 pihak berbeda yang terlibat: pedagang, jaringan, penerbit, dan pelanggan.

Arti lain berdialog mengenai 3 pihak, bukan 4 pihak.

Saya hendak menarangkan seluruh 4 pihak dalam satu detik. Namun, pada saat sampai pada penjualan faktual, terdapat 2 bagian pertemuan aliansi: inventor dan pedagang produk dan pemasar aliansi.

Oleh sebab itu, penjualan aliansi sanggup ditinjau selaku cara penyebaran invensi produk dan penjualan produk di bermacam pihak, di mana masing- masing pihak menyambut bagian dari pemasukan serupa dengan partisipasi mereka.

Bukan hanya promosi atau hanya kreasi produk yang menentukan siapa Anda sebagai pemasar afiliasi.

Anda bisa menjadi pencipta dan pemasar dan tetap mendapat untung dari ide yang mendasari pembagian pendapatan.

Sekarang mari kita lihat semua bagian dari sistem pemasaran afiliasi yang sukses.

Pedagang: Terkadang juga dikenal sebagai pencipta, penjual, merek, pengecer, atau penjual. Ini adalah pihak yang menciptakan produk. Ini bisa menjadi perusahaan besar, seperti Dyson, yang memproduksi penyedot debu.

Atau, bisa juga seorang individu seperti Mariah Coz, yang menjual kursus online ke wirausaha perempuan.

Dari pengusaha solo hingga perusahaan pemula hingga perusahaan besar Fortune 500, siapa pun bisa menjadi pedagang di balik program pemasaran afiliasi. Mereka bahkan tidak harus terlibat aktif. Mereka hanya harus memiliki produk untuk dijual.

Aliansi: Pihak ini terkadang juga dikenal sebagai pencetak. Aliansi serta sanggup berkisar dari orang tunggal sampai semua industri. Bidang usaha penjualan aliansi bisa menciptakan komisi sebagian dupa dolar tiap bulan ataupun puluhan juta dolar.

Di sinilah penjualan terjalin. Aliansi menaikkan satu atau sebagian produk aliansi dan berupaya menarik dan memastikan klien potensial mengenai angka produk orang dagang alhasil mereka betul- betul kesimpulannya membelinya.

Ini bisa digapai dengan melaksanakan web keterangan produk orang dagang. Bagaikan ilustrasi.

Itu juga bisa menjadi seluruh situs yang didedikasikan untuk menemukan produk keren yang terkait dengan topik tertentu dan mempromosikan produk afiliasi tersebut.

Inilah sebabnya saya bangkrut adalah salah satu situs jaringan afiliasi paling populer

Konsumen: Pelanggan atau konsumen membuat sistem afiliasi berputar. Tanpa penjualan, tidak ada komisi untuk dibagikan dan tidak ada pendapatan untuk dibagikan.

Afiliasi akan mencoba memasarkan ke konsumen di saluran apa pun yang mereka inginkan, apakah itu jaringan sosial, papan iklan digital atau melalui mesin pencari yang menggunakan pemasaran konten di blog.

Apakah konsumen tahu bahwa mereka adalah bagian dari sistem pemasaran afiliasi atau tidak sebagian besar tergantung pada afiliasi.

Beberapa memilih untuk memberi tahu konsumen mereka dan semakin banyak afiliasi cenderung transparan tentang pemasaran mereka yang mendapat insentif finansial, tetapi yang lain tidak.

Mereka membiarkan sistem pelacakan bekerja di latar belakang, di mana pelanggan dapat mengikuti proses pembelian seperti biasa dan afiliasi akhirnya dibayar komisi.

Pelanggan biasanya tidak akan melunasi harga yang lebih besar pada pemasar aliansi, sebab bayaran jaringan aliansi telah tercantum dalam harga asongan.

Jaringan: Hanya beberapa yang menganggap bagian jaringan dari persamaan pemasaran afiliasi. Tapi, saya percaya bahwa panduan pemasaran afiliasi perlu menyertakan jaringan, karena, dalam banyak kasus, jaringan berfungsi sebagai perantara antara afiliasi dan pedagang.

Meskipun Anda secara teknis dapat mempromosikan kursus online yang telah dibuat oleh seseorang dan hanya mengatur pembagian pendapatan langsung dengan mereka, membiarkan jaringan seperti ClickBank atau Commission Junction menangani pembayaran dan pengiriman produk memberikan catatan yang lebih serius pada pemasaran afiliasi Anda.

Terkadang, afiliasi harus melalui jaringan afiliasi untuk dapat mempromosikan produk. Misalnya, ini terjadi jika pedagang hanya mengelola program afiliasi mereka di jaringan itu.

Jaringan afiliasi kemudian juga berfungsi sebagai basis data dari banyak produk, di mana pemasar afiliasi dapat memilih mana yang akan dipromosikan.

Clickbank adalah contoh jaringan

Dalam hal mempromosikan produk konsumen, seperti alat, buku, mainan dan barang-barang rumah tangga, jaringan afiliasi terbesar, sejauh ini, adalah Amazon. Program aliansi Amazon Associates mereka membolehkan Anda menaikkan benda apa pun yang dijual di program mereka.

Siapa pun sanggup menginventarisasi dan sesudah itu menciptakan tautan aliansi spesial ke produk Amazon. Jika seorang membeli lewat tautan Anda, Anda menemukan komisi kecil.

Dengan persyaratan dasar yang diklarifikasi, ayo kita amati gimana Anda dapat mengawali dengan membuat bidang usaha penjualan aliansi Anda.

Gambaran

Seperti yang saya katakan, pada dasarnya ada dua sisi persamaan pemasaran afiliasi yang dapat Anda pilih, dengan asumsi bahwa Anda tidak akan membangun jaringan afiliasi seperti Commission Junction.

Anda dapat menjadi pedagang dan meminta orang lain mempromosikan produk Anda, dengan imbalan memberi mereka komisi dari penjualan yang mereka lakukan.

Atau, Anda dapat menjadi pemasar afiliasi untuk satu atau beberapa produk yang ingin Anda promosikan dan memasarkannya kepada konsumen, untuk menghasilkan uang.

Sementara kebanyakan orang mulai dengan mengambil rute afiliasi dan itu jelas merupakan jalan yang lebih mudah untuk diambil, membangun lalu lintas yang cukup untuk menghasilkan pendapatan yang berarti hanya dari penjualan afiliasi tidak cepat atau mudah.

Itu sebabnya saya akan memandu Anda melalui 4 langkah dasar yang dapat Anda ambil untuk memulai di kedua sisi industri pemasaran afiliasi.

Cara menjadi pedagang dalam 4 langkah

Jika Anda ingin menjadi pedagang program afiliasi dan kemudian menghasilkan uang dengan meminta afiliasi menjual produk Anda, ada 4 langkah sederhana, namun tidak mudah, yang dapat Anda ambil.

Pertama, Anda harus memiliki ide produk. Saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa cara untuk menghasilkan ide-ide itu, berdasarkan apa yang sudah populer, di bagian selanjutnya.

Kedua, Anda harus memvalidasi ide Anda. Anda bisa terus maju dan membangun ide Anda. Tetapi, bagaimana jika orang bahkan tidak menginginkannya? Sebuah ide hanya baik jika orang benar-benar ingin hidup kembali.

Ketiga, Anda harus benar-benar menciptakan produk. Karena membuat produk fisik biasanya disertai dengan investasi besar dan risiko, saya hanya akan menunjukkan cara untuk membuat produk digital. Ini adalah tempat terbaik untuk memulai karena biasanya hanya membutuhkan waktu dan sedikit atau tanpa uang.

Juga, begitu produk Anda dibuat dan dirilis, Anda masih perlu mencari afiliasi untuk mempromosikan produk Anda dan di sinilah jaringan afiliasi dapat membantu.

Langkah 1: Munculkan ide produk

Orang-orang selalu mengatakan sulit untuk menghasilkan ide. Ini bukan. Gagasan itu mudah.

Tetapi, jika Anda berpikir bahwa ide Anda harus super orisinal dan lahir dari kejeniusan murni otak Anda, itu sulit.

Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan bisnis pemasaran afiliasi, Anda tidak dapat terikat secara romantis dengan ide Anda.

Sebaliknya, lihat saja produk dan layanan apa saja yang sudah ada. Pertimbangkan bagaimana Anda dapat memperbaikinya, dengan memberikan sesuatu yang menyelesaikan masalah dengan produk-produk tersebut.

Tentu saja, Anda selalu dapat memilih topik yang menarik atau melibatkan Anda.

Bayangkan Anda seorang ibu rumah tangga atau ayah yang tinggal di rumah, sebentar.

Mungkin Anda ingin membuat produk yang membuat pekerjaan rumah tangga lebih mudah. Misalnya, Anda bisa mencari robot penyedot untuk mendapatkan beberapa ide.

Ini adalah hasil Google pertama, situs ulasan untuk vaksin robot.

Tidak ada dinding virtual yang memberi tahu robot ke mana harus pergi dan ke mana tidak pergi adalah masalah umum, disebutkan dalam 6 dari 10 ulasan produk teratas.

Namun, dinding virtual muncul lagi dan lagi dan lagi

Oleh karena itu, ide bagus adalah mengembangkan dinding virtual yang berfungsi untuk semua robot vakum.

Saya membayangkan bahwa Anda dapat menjual siapa pun yang memiliki robot vakum sistem yang berfungsi sebagai dinding virtual, sehingga robot mereka hanya membersihkan ruang yang telah ditentukan.

Nah, itu ide yang valid.

Ini berfungsi untuk apa saja, saya akan menunjukkan kepada Anda.

Cara lain yang dapat Anda lakukan untuk meneliti adalah dengan menggunakan alat yang disebut Buzzsumo, yang menunjukkan kepada Anda apa yang populer, berdasarkan pembagian sosial.

Bahkan jika Anda ingin membangun istana pasir, Anda dapat langsung melihat konten apa yang baru-baru ini populer.

Orang-orang sangat menyukai istana pasir yang keren seperti ini.

Jika Anda pergi di YouTube dan mencari untuk membangun istana pasir, Anda akan menemukan ribuan hasil.

Rupanya, orang benar-benar ingin tahu cara membangun istana pasir yang keren. Jadi, apa yang bisa kamu lakukan?

Rekam serangkaian video tempat Anda menunjukkan kepada orang lain, langkah demi langkah, cara membuat 5 istana pasir epik yang sangat spesifik.

Atau, Anda dapat melakukan penulisan dari semua alat yang Anda butuhkan untuk membangun istana pasir epik.

Anda bahkan dapat membuat beberapa bentuk atau stensil yang dapat digunakan orang untuk membuat istana pasir epik jauh lebih mudah.

Pertanyaannya adalah apakah orang akan membayarnya?

Langkah 2: Memvalidasi ide Anda

Agar tidak berakhir melakukan serangkaian besar video sandcastle yang tidak ada yang mau membeli, Anda harus terlebih dahulu memvalidasi ide Anda.

Bagaimana kamu melakukannya?

Sederhana Anda meminta orang untuk membayar Anda untuk itu.

Bagaimana Anda menemukan orang-orang ini? Mudah.

Ambil URL dari salah satu pos sandcastle di Buzzsumo dan hubungkan ke alat yang disebut Topsy.

Kemudian Topsy menampilkan daftar semua orang yang men-tweet tautan itu.

Anda kemudian dapat langsung memberi tahu mereka tentang ide Anda, dengan menekan tombol jawab.

Pastikan Anda bertanya kepada mereka apakah mereka akan membeli ide Anda atau tidak, hanya jika mereka menyukainya.

Siapa pun akan mengatakan bahwa mereka suka sesuatu hanya untuk bersikap baik.

Jika mereka menjawab dengan ya, Anda harus langsung menindaklanjuti dengan permintaan untuk membeli.

Mengatakan mereka akan menghabiskan uang tidak sama dengan membelanjakannya.

Ketika orang tertarik pada produk Anda, beri mereka kesempatan untuk membeli. Anda cukup menggunakan PayPal dan mengatakan Anda akan membangunnya jika Anda mendapatkan sejumlah pesanan.

Setelah Anda melewati ambang batas dan memastikan orang benar-benar menginginkannya, Anda dapat mulai membuat produk.

Langkah 3: Menciptakan produk

Ada banyak langkah yang harus diikuti untuk menciptakan produk dan ini bukan panduan kewirausahaan, tetapi saya ingin mengarahkan Anda ke beberapa permulaan yang baik.

Saya hanya akan memberi Anda sumber daya untuk memulai produk digital, karena saya tidak ingin Anda membuang waktu dan uang yang berharga untuk membuat produk fisik pada percobaan pertama Anda 🙂

Kursus online

Cara meluncurkan kursus online dan menghasilkan $ 220.750 dalam 10 hari

Cara Membuat & Menjual Kursus Online Anda Dengan Cara Yang Benar

SPI 136: Cara Membangun Kursus Online yang Menjual dengan David Siteman Garland

Panduan Utama untuk Memublikasikan eBuku Anda di Platform Kindle Amazon

Cara Menghasilkan $ 1.000.000 Menjual E-Books Studi Kasus Dunia Nyata

Cara Mulai Menulis eBuku dan Sebenarnya Menyelesaikannya dalam 30 Hari

Podcast / Audio.

Podcasting untuk Pemula: Panduan Lengkap untuk Memulai Podcast

Cara Memulai Tutorial Podcasting Langkah-demi-Langkah yang Lengkap dari Pat Podcast

Cara Podcast: Panduan Utama untuk Podcasting

Ini adalah titik awal yang baik. Menciptakan produk digital jauh lebih mudah, karena hanya membutuhkan waktu dan kadang-kadang sedikit investasi keuangan, tetapi biasanya tidak lebih dari biaya layanan atau harga satu kali untuk perangkat lunak.

Setelah produk dibuat dan dikirim ke pembeli awal Anda, saatnya untuk membuka jaringan afiliasi.

Langkah 4: Mencari mitra program afiliasi

Bagian teknologi adalah hal yang mudah di sini.

Dengan alat seperti Gumroad atau Pengiriman Produk Digital, Anda dapat dengan mudah mengatur mitra program afiliasi dan memungkinkan mereka untuk mengumpulkan komisi.

Bagian yang sulit adalah menemukan mitra yang benar-benar memiliki audiens yang tertarik dengan apa yang harus Anda jual.

Mari ikuti contoh panduan sandcastle.

Apakah Anda pikir ada orang di luar sana yang menjual sesuatu yang terkait jarak jauh?

Sebenarnya ada.

Ketika Anda masuk belajar membangun istana pasir, menjadi mesin pencari, beberapa situs muncul yang menjual materi pendidikan tentangnya.

Seperti Sand Sculpt USA, yang menawarkan pelajaran membangun sandcastle.

Atau Pelajaran SandCastle, yang menawarkan kelas pada subjek yang sama.

Menghubungi mereka dan membuat mereka untuk bekerja sama dalam penjualan bersama akan menjadi hal yang mudah karena itu sangat cocok.

Semakin banyak niche produk Anda, semakin mudah untuk melempar ke sesama pedagang.

Anda cukup mengirim email kepada mereka, memperkenalkan diri Anda dan produk Anda dan bertanya kepada mereka apakah mereka ingin bermitra dalam penjualan bersama, di mana Anda akan berbagi pendapatan.

Kiat pro: Komisi afiliasi 50% atau lebih tinggi sangat umum dengan produk digital karena Anda tidak memiliki biaya replikasi. Jangan serakah di sini, pisahkan pot secara merata dan semua orang menang.

Blog ulasan mainan Googling juga memberikan banyak hasil, di mana orang menulis ulasan mainan.

Terlebih lagi, banyak saluran YouTube meninjau kategori mainan tertentu. Jika Anda menemukan yang mengulas mainan anak-anak, mainan itu mungkin juga cocok untuk produk afiliasi Anda.

 

Coba temukan satu orang untuk bermitra dan mulai promosi afiliasi pertama Anda. Anda dapat menyesuaikan komisi dan detailnya nanti, bagian yang penting adalah memulai.

Namun, Anda juga bisa memulai perjalanan di sisi lain pagar dan menjadi afiliasi sendiri.

 

4 langkah untuk menjadi pemasar afiliasi online

Demikian pula untuk menjadi pedagang, ada juga 4 langkah yang dapat Anda ambil untuk memulai perjalanan Anda sebagai pemasar afiliasi.

Pertama, Anda harus mulai meninjau produk di ceruk pasar Anda. Itu bisa dilakukan di saluran YouTube, di blog atau bahkan hanya menggunakan streaming langsung di Periscope.

Kedua, Anda harus mengumpulkan email, sehingga Anda dapat terhubung dengan audiens Anda kapan saja Anda inginkan dan tidak perlu berharap mereka melihat konten Anda.

Ketiga, Anda dapat menggunakan webinar usaha patungan untuk menghasilkan banyak penjualan dalam waktu singkat, sambil secara bersamaan mengembangkan daftar email Anda dan membuat konten baru.

Akhirnya, begitu bisnis pemasaran afiliasi Anda mulai menghasilkan uang, Anda dapat meningkatkan pertumbuhan Anda dengan iklan bayar per klik.

Langkah 1: Tinjau produk di ceruk pasar Anda

Lebih mudah untuk memulai sebagai afiliasi karena Anda melewatkan bagian ‘punya ide and dan‘ menciptakan ide ’untuk menjadi pedagang.

Anda sudah menggunakan dan menyukai banyak produk, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah memulai untuk membicarakannya secara terbuka.

Mulailah dengan melihat mitra di langkah 4 untuk menjadi pedagang, karena itulah yang Anda coba untuk mulai di langkah ini.

Setiap produk berfungsi.

Betulkah.

Lihatlah orang ini, yang mengulas trek dan mobil Hot Wheels:

Lebih dari 300.000 pelanggan untuk Hot Wheels? Saya yakin apa pun ceruk pasar Anda, ini kurang spesifik.

Jika Anda suka membaca, baca buku.

Catatan: Jenis tinjauan khusus, yang biasanya dilakukan dengan sangat baik, adalah perbandingan dengan pesaing langsung.

Anda akan segera menemukan banyak orang yang sudah melakukan ini. Cari saja pelurus rambut terbaik, dan lihatlah.

Blog ini mengulas setrika datar untuk meluruskan rambut untuk wanita. Seberapa spesifik blog itu?

Dia bisa berhubungan dengan produk, karena dia perlu meluruskan rambutnya sendiri. Dan, jika dia melakukan penelitian dengan baik, blog tidak hanya menempati peringkat tinggi di mesin pencari tetapi juga benar-benar membantu wanita untuk menemukan alat terbaik untuk pekerjaan itu.

Apa pun yang Anda tinjau, pastikan Anda melakukan hal yang sama.

Jika ulasan Anda tidak benar-benar bermanfaat, orang akan segera merasakan bahwa Anda hanya berusaha menghasilkan uang dengan cepat.

Seperti yang ditunjukkan Pat Flynn, dalam panduan pemasaran afiliasinya, pemasaran afiliasi yang terlibat sejauh ini merupakan yang paling menguntungkan, karena Anda sebenarnya dapat berhubungan dengan produk, alih-alih hanya mempromosikan sesuatu yang mungkin menghasilkan banyak uang.

Pada saat Anda tidak mengetahui produk itu, Bagaimana Anda dapat mempromosikannya dengan cara meyakinkan?

Catatan: Ini sedikit berbeda untuk produk konsumen daripada untuk kursus online atau buku yang dibuat oleh individu. Jika Anda sudah mengenal seseorang dalam waktu yang lama dan memercayai mereka dan tahu pekerjaan mereka hebat, maka itu hal yang berbeda.

Saat Anda menulis ulasan di blog Anda, Anda dapat menggunakan tautan afiliasi untuk menautkan ke produk yang Anda promosikan.

Anda dapat mengenalinya di blog lain dengan referensi panjang, di akhir tautan biasa.

Bagaimana Anda tahu itu adalah tautan afiliasi

Ini biasanya merupakan langkah pertama untuk mulai membuat komisi.

Cukup mendaftar ke Amazon Associates dan Anda kemudian dapat melanjutkan untuk mendapatkan tautan afiliasi Anda sendiri ke produk apa pun di Amazon.

Cukup buka halaman produk dan klik tautan Pendek ke halaman ini. Anda akan mendapatkan tautan yang akan memberi Anda komisi jika orang membeli melalui itu.

Namun, jika Anda hanya mengandalkan orang-orang yang menggunakan tautan afiliasi di ulasan Anda, itu berarti Anda memerlukan banyak lalu lintas untuk benar-benar mulai menghasilkan uang serius.

Tetapi, jika Anda menemukan cara untuk menghubungi audiens Anda secara langsung, Anda dapat memasarkannya kapan pun Anda suka, tidak hanya ketika mereka datang ke situs web Anda.

Di sinilah langkah 2 masuk.

Baca Juga : Tidak Banyak yang Tahu, Berikut 6 Hal Unik pada Toyota Agya Terbaru

Langkah 2: Bangun daftar email dengan prospek Anda di atasnya

Email masih menjadi salah satu saluran pemasaran terbaik saat ini, jadi jangan lewatkan.

Saya akan menunjukkan kepada Anda 3 cara super mudah untuk mengumpulkan alamat email dari pengunjung situs web Anda.

Nomor 1: Hello Bar

Hello Bar melakukan panggilan untuk bertindak di atas situs web Anda. Setiap kali seseorang mengunjungi situs web Anda, mereka akan melihat bilah ini di bagian atas.

Anda dapat menawarkan mereka sebuah ebook mungkin menggabungkan 3 ulasan produk terbaik Anda atau video ulasan khusus.

Setelah mereka mengklik Hello Bar Anda, Anda dapat mengarahkan orang ke halaman tempat mereka dapat memasukkan email sebagai ganti konten.

Nomor 2: Gerbang Keluar

Anda juga dapat menggunakan Hello Bar untuk membuat gerbang keluar. Ini adalah sembulan yang akan diletakkan di atas layar ketika pengunjung akan meninggalkan situs web Anda.

Ini dipicu oleh mouse mereka yang bergerak ke bagian atas browser.

Saya menggunakannya untuk mendapatkan lebih banyak suka Facebook di Quick Sprout:

Tapi, Anda juga bisa mengarahkan orang ke magnet utama Anda dan mendapatkan alamat email mereka dengan cara ini.

Nomor 3: Widget Sidebar

Banyak blog yang benar-benar mengacaukan sidebar mereka.

Terlalu banyak hal untuk dilakukan di sini

Jangan lakukan itu.

Jika Anda memberi pengunjung Anda 20 hal yang harus dilakukan, kecil kemungkinan mereka akan melakukan apa pun.

Hanya ada satu ajakan untuk bertindak di bilah sisi Anda. Sekali lagi, ia harus menawarkan sesuatu kepada orang lain sebagai ganti alamat email mereka.

Di Quick Sprout, kami memberikan kursus Gandakan Lalu Lintas Anda dan itu telah bekerja dengan baik.

Karena Anda mengumpulkan alamat email di sekitar topik yang sangat spesifik, seperti menemukan besi pelurus terbaik, pembuat jus, oven mini, dll., Anda tidak perlu banyak dari mereka untuk membuat daftar email bernilai waktu Anda.

Bahkan dengan kurang dari 500 orang di daftar Anda, Anda dapat membuat penjualan yang signifikan.

Pastikan bahwa Anda membuat audiens Anda tetap terlibat, dengan mengirimkan pembaruan rutin, idealnya seminggu sekali.

Jangan melakukan semuanya penjualan. Beri tahu mereka saat Anda memiliki ulasan baru.

Misalnya, saya mengirim email setiap posting yang kami lakukan di Quick Sprout dengan deskripsi yang sangat sederhana tentang apa itu

Sesekali, kirim mereka panggilan untuk bertindak untuk membeli suatu produk. Mungkin Anda baru saja menemukan favorit baru di ulasan terbaru dan menganggapnya sangat bagus.

Anda dapat memperbarui audiens Anda tentang perubahan pikiran Anda, alasan mengapa dan merekomendasikan agar mereka juga beralih ke produk itu.

Tapi, masih ada lagi. Setelah Anda memiliki beberapa kontak di daftar email Anda, Anda dapat melakukan ini.

Langkah 3: Mendidik audiens Anda dengan webinar langsung

Webinar itu luar biasa.

Bayangkan Anda ingin membeli kulkas baru.

Apa yang membuat Anda ingin membeli kulkas lebih banyak:

Membaca ulasan di blog

Melihat presentasi langsung dari kulkas dalam aksi

Nomor 2 tentu saja.

Dengan menggunakan alat, seperti LeadPages, Anda dapat membuat halaman arahan sederhana tempat orang dapat mendaftar untuk webinar Anda.

Saya menggunakan LeadPages untuk webinar saya, juga

Promosikan webinar Anda di media sosial selama seminggu di muka dan mintalah orang untuk mendaftar.

Kemudian, Anda dapat dengan mudah menghost hangout Google yang sepenuhnya gratis, untuk streaming langsung webinar Anda ke audiens Anda.

Webinar sangat bagus untuk melibatkan audiensi satu lawan satu, tunjukkan produk yang Anda promosikan secara langsung dan jawab semua pertanyaan yang mungkin mereka miliki.

Kamu bisa menyajikan fitur-fitur produk menunjukkan berbagai kasus penggunaan produk berbicara tentang manfaat dan kekurangannya

beri tahu orang-orang tentang riwayat pribadi Anda dengan produk tersebut bantu audiens Anda mendapatkan yang terbaik dari itu dan banyak lagi.

Kiat: Mempelajari cara meng-host webinar dengan Google Hangout membutuhkan waktu kurang dari 10 menit. Bukti? Video ini menjelaskannya dengan baik.

Bayangkan betapa bersemangatnya audiens Anda ketika mereka melihat semua hal keren yang dimungkinkan oleh produk Anda.

Menunjuk ke link afiliasi Anda dan membaginya di akhir webinar adalah penjualan lunak dan datang secara alami karena Anda hanya menghabiskan satu jam berbicara tentang produk.

Itu tidak akan terasa dipaksakan dan konsumen Anda masih dapat mengambil semua waktu yang mereka inginkan untuk memutuskan apakah mereka benar-benar akan membeli.

Kiat pro: Bisakah Anda meminta pedagang memberi Anda penawaran khusus untuk audiens Anda? Jika Anda berjanji untuk mendapatkan produk mereka di depan beberapa ratus orang, mereka sering dengan senang hati akan memberi Anda diskon atau bundel khusus untuk semakin mendorong orang untuk membeli.

Langkah 4: Kembangkan bisnis Anda dengan iklan PPC

Setelah bisnis pemasaran afiliasi Anda mulai berkembang, Anda dapat mulai berpikir tentang iklan berbayar.

Saya tidak akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya di sini, karena saya baru-baru ini menerbitkan panduan di kedua Iklan Facebook, serta iklan Google, tetapi ingat hanya lakukan ini setelah Anda memiliki cara untuk menghasilkan uang Anda kembali.

Konversi adalah yang terpenting di sini.

Anda dapat menggunakan iklan PPC untukn suruh orang mendaftar ke webinar Anda tumbuhkan daftar email Anda menghasilkan lebih banyak penjualan. Misalnya, jika Anda Google mempelajari leadpages, Anda dapat melihat bahwa LeadPages sendiri mengiklankan kata kunci ini, menjalankan iklan Google, mempromosikan webinar langsung mingguan mereka.

Jadi, kata kunci yang terkait dengan mempelajari produk atau topik Anda akan menjadi awal yang baik.

Anda juga dapat menargetkan pesaing Anda. Misalnya, tepat di bawah iklan LeadPages, ada iklan dari Unbounce.

Orang-orang ini juga menyediakan perangkat lunak untuk membuat halaman arahan, jadi ini cara mudah bagi mereka untuk berada di depan audiens orang lain.

Sekarang, sementara Anda bisa mencoba menargetkan orang-orang yang hanya mencoba menemukan review produk Anda, Anda mungkin lebih baik meningkatkan SEO Anda.

Persentase orang yang membeli langsung melalui tautan Anda setelah membaca ulasan secara alami rendah, jadi bayangkan membayar untuk bacaan ini. Bergantung pada harga produk, Anda hanya mendapatkan beberapa dolar atau bahkan sen per penjualan, sehingga margin yang dapat Anda belanjakan untuk iklan tidak terlalu besar.

Dalam kebanyakan kasus, yang terbaik adalah mempromosikan pendaftaran ke daftar email Anda.

Sebenarnya, membuat orang mendaftar ke webinar dengan iklan adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Seperti apa tampilan iklan webinar Facebook Anda akan menang dalam 3 cara.

Mereka akan ada di daftar email Anda dan Anda dapat menghubungi mereka lagi kapan saja

Ada kemungkinan mereka akan menghadiri webinar langsung Anda dan membeli produk

Anda dapat menempatkan mereka pada urutan email autoresponder yang mendorong mereka untuk membeli

Misalnya, John Lee Dumas, dari Entrepreneur On Fire, sering menjalankan webinar dan menempatkannya di beranda.

Segera setelah Anda memilih webinar, dia juga mulai mengirimi Anda serangkaian email otomatis.

Di email-email itu, ia menawarkan kursus dan alat gratis lainnya, seperti kursus webinar, tempat Anda akan belajar cara melakukan webinar untuk menghasilkan penjualan.

Jika Anda memilih itu, Anda akan dikirim 10 pelajaran email selama beberapa hari. Pada akhirnya, ia mengundang Anda untuk membeli kursus yang lebih luas di webinar.

Setelah Anda telah belajar banyak tentang webinar, Anda diperkenalkan dengan kursus yang lebih menyeluruh dan terperinci yang akan mengajarkan Anda lebih banyak lagi.

Dia bahkan menunjukkan berjalan di belakang layar tentu saja, sehingga Anda bisa mengintip.

Begitu dia tahu berapa banyak orang yang akhirnya akan membeli kursus lengkap dari seri autoresponder, dia dapat dengan mudah menghitung berapa banyak yang bisa dia belanjakan untuk iklan untuk membuat orang mendaftar ke kursus webinar atau webinar.

Jadi, dengan strategi ini, Anda memiliki beberapa peluang untuk membuat konsumen Anda membeli produk Anda.

Mereka memiliki kesempatan untuk membeli setelah seri autoresponder, di webinar, dan dari email mendatang.

Ketika penjualan Anda mulai datang dari banyak sumber dan mulai tumbuh, saat itulah Anda benar-benar dapat meledakkan bisnis Anda dengan iklan berbayar dengan hanya mengarahkan lalu lintas ke mekanisme penjualan yang sudah bekerja.

Kesimpulan

Waktunya untuk rekap. Jadi, ada dua cara untuk memulai dengan pemasaran afiliasi.

Anda bisa menjadi pedagang atau afiliasi.

4 langkah menjadi pedagang adalah.

Datang dengan ide produk yang valid.

Memvalidasi ide itu dengan membuat orang membayar di muka untuk produk tersebut.

Menciptakan produk itu.

Mencari afiliasi, kemungkinan melalui jaringan afiliasi, untuk bermitra dengan siapa yang akan mempromosikan produk Anda.

Rute yang lebih umum dan sedikit lebih mudah adalah menjadi afiliasi. Ada juga 4 langkah yang bisa Anda ikuti.

Mulai mengulas produk di ceruk pasar Anda

Membangun daftar email

Menggunakan webinar langsung untuk mengedukasi audiens Anda dan melakukan penjualan

Menumbuhkan bisnis afiliasi Anda dengan iklan PPC

Pemasaran afiliasi adalah cara yang baik untuk memulai dengan pemasaran online.

Satu-satunya pertanyaan adalah, sisi mana yang akan Anda pilih?

Baca Juga : Jenis Kemampuan Internet Dalam Bisnis